Begini Cara Membedakan Wanita Tidak Perawan dan yang Masih Perawan




Perawan tidak perawan adalah isu yang masih hangat dibicarakan. Inilah faktanya, dunia mulai gila. Keperawanan tidak lagi menjadi sesuatu yang dijaga hingga menikah. Tapi di Indonesia, masih banyak wanita yang menjaga keperawanannya hingga menikah, masih banyak juga pria yang ingin menikah dengan wanita yang masih perawan.

Ciri-ciri wanita masih perawan sebenarnya masih teka- teki untuk diketahui ciri ciri aslinya. Kita tidak bisa sepenuhnya menjudment cewek itu berstatus masih perawan ataukah sebaliknya. Tapi beberapa penelitian juga sudah berhasil mengetahui perbedaan wanita masih perawan atau tidak perawan. (Baca: Ini Penjelasan Darah Perawan Pada Malam Pertama)

Berikut ciri-ciri mana gadis yang perawan dan tidak perawan:

Lutut

Lutut seorang yang masih perawan akan nampak kencang dan berisi walaupun postur tubuh yang dimiliki nampak langsing, sebaliknya bila yang tidak perawan akan nampak keriput dan hitam. Bila dilakukan sentuhan akan terasa lemas pada wanita yang tidak perawan.

Mata

Mata merupakan anggota tubuh yang mampu menampakan kondisi apapun yang terjadi pada fisik manusia. Mulai dari penyakit bahkan emosi seseorang, misalnya seseorang yang memiliki penyakit kuning akan nampak mata yang berwarna kuning, dan saat orang mengatakan kebohongan pada pupilnya akan nampak membesar. Bila kita memperhatikan mana perawan dan tidak dari mata yaitu mata yang cerah putih bersih dan tak ada keriput atau benjolan di bawah mata merupakan gadis perawan, dan sebaliknya bila nampak matanya kotor dan berkelopak besar dan hitam bisa jadi itu tidak perawan.

Punggung

Gadis yang perawan akan terlihat kencang dan segar, bila pada wanita yang tidak perawan akan nampak berotot dan berisi, itu dikarenakan hormon yang meningkat akibat sentuhan dari hubungan bercinta.

Dahi

Pada daerah dahi akan terlihat keriput seperti orang yang sudah berumur tua, memang nampak susah pada gadis yang muda namun tidak perawan. Hal tersebut dapat dibuktikan saat wanita tersebut sedang tidak stabil emosinya atau saat menstruasi. Saat senang dan tertawa, saat marah dan saat mengkerutkan dahinya. Bila dilihat dari gadis yang masih perawan, walaupun berumur cukup tua, dahi akan nampak lebih halus, cerah dan sedikit saja kerutan akibat bertambahnya umur.

Leher

Leher seorang perawan akan memperlihatkan kekencangan pada daerah tersebut sedangkan yang tidak akan menampakkan keriputan dan lemak yang menumpuk walaupun wanita tersebut memiliki postur tubuh yang ramping. Hal ini masih dipercaya oleh kebanyakan masyarakat pada umumnya.

Payudara

Payudara merupakan anggota tubuh wanita yang mampu menunjukan wanita tersebut sedang bereaksi terhadap rangsangan yang diberikan. Bila wanita yang tidak perawan, payudaranya akan terlihat lemas dan tak padat, jatuh kebawah tergulai seperti tak memiliki kekuatan di daerah tersebut. Bila yang masih perawan walaupun tidak melakukan hubungan badan akan nampak masih padat dan berisi, bila mendapatkan rangsangan akan nampak keras tegang dan berposisi agak terangkat ke atas.