Pasutri Bisa Orgasme Dua Kali? Bisa, Ini Caranya



Anda pernah membayangkan bagaimana rasanya bisa orgasme dua kali saat melakukan hubungan suami istri? Sulit bagi kita untuk menggapai itu. Meski hanya beberapa menit, orgasme merupakan saat terindah bagi wanita saat berhubungan seks.

Nah, Anda tidak perlu risau, ada beberapa cara yang sejatinya bisa mecapai hal tersebut. Bagaimana caranya? Berikut beberapa cara yang bisa membantu Anda orgasme lebih dari sekali, dikutip dari laman Okezone dari Self.

Posisi cowgirl

Posisi cowgirl atau eoman on top memudahkan wanita untuk mengontrol seberap dalam penetrasi dan mengarahkan posisi Mr P untuk menyentuh G-spot. Setelah mendapatkan orgasme pertama, Anda bisa mencoba posisi ini untuk menikmati orgasme kedua. Menambahkan musik saat momen ini dapat menambahkan gairah dan ritme gerakan hingga mencapai klimaks.

Mengaitkan kaki ke pinggang pasangan

Sedikit bantuan pada kaki bisa menambah sensasi pasangan membantu Anda mencapai "big O". Permainan tangan dengan menyentuh klitoris dapat menambah sensasi Anda saat bercinta. Siapa tahu cara ini menjadi andalan untuk mencapai orgasme 2 kali, Ladies.

Mulai dengan masturbasi

Cobalah berlatih untuk masturbasi. Solo session ini memudahkan Anda untuk mengenal lebih pola Anda mencapai orgasme. Saat mulai menuju ritik klimaks, perlahankan permainan. Cara ini memudahkan Anda untuk mengontrol orgasme dan mendapatkannya lebih dari sekali saat melakukan hubungan seks bersama suami.