Heboh! Foto Bugil yang Diduga Oknum PNS di Gorontalo Utara Beredar di Dunia Maya



Kasus beredarnya foto bugil yang diduga oknum Pegawai Negeri Sipil (PNS) kembali merebak di dunia maya. Foto tersebut diunggah oleh akun bernama Fitrha Gun di dalam sebuah grup Facebook lokal di Gorontalo, yakni Suara Gorontalo Utara, Jumat (10/7).

Foto bugil diduga oknum PNS tersebut, tulis Fitrha Gun di grup, adalah oknum PNS yang bertugas di lingkungan pemerintahan daerah (Pemda) Kabupaten Gorontalo Utara (Gorut).

Dari pantauan Gorontalo Satu, sedikitnya ada tiga foto yang diduga merupakan koleksi pribadi oknum PNS itu diunggah Fitrha di dalam grup tersebut. Foto pertama memperlihatkan oknum PNS tengah berselfie dengan keadaan telanjang bulat.

Di foto kedua memperlihatkan oknum PNS  tersebut tengah duduk diatas karpet di dalam sebuah ruangan yang memperlihatkan bahwa ruangan tersebut didalam sebuah Rumah Sakit atau semacam klinik kesehatan.

Di dalam foto, si perempuan sedang berselfie dengan pakaian setengah telanjang, hanya tinggal menggunakan kemeja keki. Sementara di foto yang terakhir, si perempuan tengah menggunakan seragam keki lengkap, plus menggunakan jilbab berwarna merah muda.

Sebagian anggota grup mengaku mengenal perempuan dalam gambar tersebut. Menurut mereka, perempuan adalah seorang PNS yang bertugas di Rumah Sakit Zainal Umar Sidiki Gorontalo Utara.

Keterangan serupa diberikan sejumlah pegawai, baik PNS maupun PTT di lingkugan Pemda Gorut. Sejumlah dari mereka mengaku mengenali perempuan dalam gambar itu sebagai F, seorang PNS di Gorut.

Seorang PNS yang kenal dekat dengan F, kepada Portalgorontalo.net mengaku bahwa si pemosting merupakan suami dari F itu sendiri. Menurutnya, alasan dibalik pemostingan foto bugil tersebut, karena suaminya menginginkan F dipecat dari PNS.

Ia menambahkan, F seringkali mendapat perlakuan yang tidak sewajarnya dari sang suami. "Pernah di dalam Rumah Sakit, ketika istrinya lagi tugas, suaminya di depan umum berani memukul sang istri. Bahkan baru-baru ini sang istri sampai babak belur kena pukulan sang suami," katanya sambil meminta namanya tidak dipublish.

Sang suami yang kerap melakukan kekerasan fisik terhadap sang istri, lanjutnya, diduga disebabkan karena rasa cemburu. Sang suami yang berprofesi sebagai pelaut tersebut merasa cemburu terhadap sang istri yang diduga tengah berbadan dua.

Berikut dua dari tiga foto yang diunggah oleh Fitrha Gun di grup Suara Gorontalo Utara yang berhasil di ambil Portalgorontalo.net:






Laporan: Amelia Ekasanty/ Rahmat Longola - Kwandang, Gorontalo Utara
Editor: Syam Indigo