Drop, Wahid Pingsan di Kontes 10 Besar KDI



Di babak
10 besar Kontes Dangdut Indonesia (KDI), Senin (11/5), seperti biasanya Wahid tampil sangat energik. Wahid yang tampil membawakan lagu Kopi Dangdut yang pernah di populerkan oleh Fahmi Shahab itu mampu menghipnotis penonton yang ada di studio MNCTV.

Tapi setelah penampilan kontestan asal Gorontalo ini selesai, tiba-tiba ia terjatuh dan pingsan di atas panggung. Tim medis dan para kru segera membawa Wahid ke belakang panggung untuk segera mendapatkan pertolongan pertama, menurut keterangan beberapa teman teman di asrama KDI kalau Wahid beberapa hari terakhir suka mual mual.

Ketika host menanyakan perihal pola makan di asrama KDI, rekan sesama kontestan Ayudia mengatakan kalau di asrama, Wahid makan secara teratur dan di haruskan makan, mungkin Wahid kelelahan karena waktu istirahat di kontes ini memang agak kurang dengan jadwal yang padat.

Seperti diketahui, Para kontestan KDI selain menjalani pelatihan vokal mereka juga harus menghafal lirik lagu yang akan di bawakan pada saat kontes, dan mungkin ini yang membuat fisik Wahid drop.

Tak ada yang terjemput

Hasil konser final KDI semalam rupanya membahagiakan 10 finalis. Bagaimana tidak, diakhir acara belum satupun kontestan yang harus terjemput. Sehingga mereka masih akan tampil di kontes final 10 besar berikutnya, Selasa 12 Mei 2015.

"Dan ternyata malam ini tidak ada yg terjemput di kontes 10 besar," tulis akun resmi KDI MNC TV. Pada malam tadi, Romdahl yang dimandatkan sebagai duta penjemputan mengatakan semua kontestan dinyatakan aman malam itu.

Konser babak 10 besar malam nanti akan semakin seru. Mereka yang lolos akan kembali tampil di atas panggung KDI 2015 itu. Hanya saja penampilan malam nanti berbeda. Mereka akan dibagi dalam dua Grup.

Grup A akan diisi Azizah dari Maumere, Fauzi dari Bima, Baref kontestan asal Trenggalek, Aidil asal Pinrang dan Wahid dari Gorontalo. Sementara untuk kontestan yang berada di Grup B adalah Ayudia asal Sarolangun, Mahesya Pekanbaru, Risti Kualakapuas, Yogie Bukittinggi dan Khairat Padang.

Seperti apa penampilan Wahid di kontes 10 Besar KDI semalam? Tonton videonya Disini