Sepasang ABG Tanpa Malu Unggah Foto Mesum di Facebook


Foto mesum ABG on Facebook

Akhir-akhir ini tengah marak yang namanya foto selfie, entah itu foto diri sendiri atau foto selfie bersama teman-teman. Bahkan tak tanggung-tanggung, mereka yang gemar berfoto selfie ini memperlihatkan mereka tengah bersama pasangannya.

Yang lebih parah lagi, mereka tak segan-segan memperlihatkan kemesraan bersama pasangannya itu yang kemudian diupload ke media sosial milik mereka. Hal ini terjadi pada sepasang anak baru gede (ABG) yang membuat heboh dunia maya setelah mengunggah foto mesumnya.

Dalam akun Facebook miliknya, salah satu ABG tersebut diketahui berinisial RKD asal Jakarta. Ia mengunggah foto mesra dengan pacarnya bernama RK.

Seperti dilansir okezone.com, di halaman Facebook-nya, Rabu (18/2/2015), ratusan foto dia unggah ke 18 album. Namun, tidak semua foto dalam album tersebut berisi foto mesum. Album yang paling banyak terdapat foto mesum dengan pacarnya itu ia beri nama “Mylove”. Bahkan dalam album yang berisi 18 foto tersebut, sang ABG meminta pendapat para netizen.

Dalam sejumlah foto, RKD terlihat tidak mengenakan pakaian dan mencium kekasihnya di sebuah kamar. Foto tersebut terlihat diambil oleh rekannya yang juga berada di dalam kamar itu. Namun, ada foto yang diambil oleh dua pelaku atau berfoto secara selfie. Sejumlah foto mesumnya itu kini telah tersebar di sebuah forum komunitas.