Hasil Kontes 10 Besar Grup A KDI 2015, Wahid Masih Aman




Babak
10 besar Kontes KDI 2015 digelar semalam, Rabu (13/5). Dalam kontes yang menampilkan kontestan yang berada di Grup A itu berjalan sengit. Semua kontestan menampilkan kelebihannya masing-masing.

Tak terkecuali Wahid, peserta asal Gorontalo itu lagi-lagi membuat para juri kagum. Seperti biasanya, Wahid tampil sangat maksimal dan mampu menghibur penonton yang ada di studio. Tak heran, Wahid kembali mendapat pujian dari dewan juri.

Mba Berta, guru vokal yang juga salah satu juri ajang pencarian bakat dangdut Indonesia, kembali memuji penampilan pria kielahiran Tibawa, Gorontalo itu. Sementara itu, Ike Nurjana, menilai Wahid sangat luar biasa.

Ike berpesan bahwa Wahid harus lebih hati-hati dalam gerakan yang bisa menguras banyak energi. Seperti diketahui. Wahid sempat pingsan sesaat setelah menyanyikan lagu saat kontes pada malam sebelumnya. (Baca: Drop, Wahid Pingsan di Kontes 10 Besar KDI)

Atas penampilan yang luar biasa itu, Wahid dinyatakan lolos ke babak selanjutnya setelah mendapat dukungan SMS yang banyak dari para pendukungnya.

Yang terjemput

Pada saat akhir acara, seperti biasanya, harus ada peserta yang harus terjemput. Duta penjemput pada malam itu, Rizuka, pesulap cantik yang dipercaya pada malam itu menjemput satu peserta. Dan yang terjemput malam tadi adalah Baref, kontestan asal Trenggalek.

Sementara itu, untuk kontestan lain yang berada di Grup B, akan menampilkan kelebihannya malam nanti, Rabu (14/5).