Ternyata Keindahan Pulau Cinta Sudah Terkenal Sampai ke Luar Negeri



Masterplan pembuatan resort di Pulau Cinta (Foto: Pulocinta.com)


Salah satu
destinasi wisata yang dipopulerkan saat Festival Boalemo 2015 oleh penyelenggara adalah Pulau Cinta. Pulau yang berada di area Pantai Bolihutuo itu juga menjadi salah satu destiansi wisata yang bakal diresmikan oleh Menteri Koordinator Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Puan Maharani.

Wakil Bupati Kabupaten Boalemo, Lahmudin Hambali, usai acara puncak Festival Boalemo 2015 di pantai Bolihutuo, Kamis, (10/9), bercerita mengenai pulau yang saat ini dikelola investor tersebut.

Menurut Lahmudin, pulau ini telah beberapa kali dikunjungi wisatawan dari berbagai negara. Bahkan belum lama ini, orang-orang dari Singapura sudah merasakan keindahan dari pulau tersebut.

Di pulau unik dan indah ini, menurut rencana dari pengelola Pulau Cinta akan dibangun 15 resort, dengan harga yang ekslusif, antara Rp 3 juta sampai Rp 5 juta. (Baca: Sambut Sail Tomini dan Festival Boalemo, Investor Bangun Resort di Pulau Cinta).

Bagi Anda yang ingin berkunjung ke Pantai Bolihutuo, jangan lupa juga berkunjung ke pulau ini. Pulau ini sangat direkomendasikan bagi Anda.