Wahid Gorontalo Kembali Tampil Memukau di Gerbang KDI 2015




Wahid, peserta KDI asal Gorontalo kembali memukau para penonton dan dewan juri KDI 2015. Membawakan lagu Sarmila, Wahid mendapatkan pujian dari para dewan juri. Bang Kriwil salah satu juri yang terkenal dengan komentar pedasnya, malam itu memuji Wahid karena sukses tampil dengan sempurna.

Denada, salah satu juri yang dimintai komentarnya menilai Wahid sangat tepat membawakan lagu tersebut. Bahkan ia tak menduga Wahid mampu membawakan lagu yang tak biasanya diwakannya tersebut. Sebagaimana diketahui, Wahid terbiasa membawakan lagu dangdut rock, tapi dengan membawakan lagu Sarmila, Wahid dinilai memang memiliki bakat yang luar biasa.

Penampilan Wahid semakin sempurna ketika ia diminta menyanyi sambil memainkan gitar baas. Tidak seperti pemain pada umumnya, Wahid memainkan gitar baasnya dengan sedikit berbeda. Bukan kali itu saja Wahid tampil dengan alat musik, sebelumnya pada penampilan minggu kemarin Wahid tampil dengan memainkan piano.

Wahid pun berhasil lolos ke babak selanjutnya bersama ketiga peserta lainnya setelah mengantongi SMS terbanyak dari 5 peserta yang tampil malam itu. (Baca: Wow, Pemenang DMD Show Asal Gorontalo ini Mampu Membuat Bianca Liza Menangis Terharu)

Bagi yang ingin mendukung Wahid terutama bagi masyarakat Gorontalo, dapat memberikan dukungan melalui SMS dengan cara ketik KDI (Spasi) WAHID, kirim ke 95151.