Heboh!! Facebook Sebut Pendiri Facebook, Mark Zuckerberg Meninggal Dunia



Laman Facebook Mark Zuckerberg tampil mengejutkan pada Jumat kemarin. Bagaimana tidak, tiba-tiba saja ribuan pengguna Facebook mendapatkan pesan memorial yang mengatakan kalau mereka telah meninggal dunia.

"Remembering Mark. We hope people who love Mark will find comfort in the things others share to remember and celebrate her life (Kami harap mereka yang mencintai Mark akan merasa lebih nyaman dengan hal-hal yang dibagikan orang untuk mengingat dan merayakan hidupnya)" tulis pesan dalam banner tersebut.

Para pengguna Facebook lainnya juga mengabarkan hal serupa yang menimpa akun jejaring sosialnya. Tidak sedikit pengguna Facebook yang mengeluhkan kemunculan pesan tersebut dan kemudian memostingnya lewat Twitter.

Pihak Facebook kemudian memberikan konfirmasi terkait adanya kesalahan dalam fitur memorial miliknya tersebut. Mereka meminta maaf kepada siapapun yang mengalmai hal tidak mengenakkan ini. Fitur ini, ujar Facebook, sebenarnya ditujukan untuk akun yang diketahui penggunanya telah meninggal dunia.

"Ini adalah kesalahan besar yang kini sudah diperbaiki. Kami meminta maaf yang sebesar-besarnya dan bekerja secepat mungkin untuk memperbaiki masalah," sebut Facebook dalam sebuah pernyataannya.

Lantas bagaimana dengan Mark Zuckerberg? Pendiri Facebook itu sendiri dalam keadaan sehat. Dia kelihatan segar bugar