Di Gorut Charly Mesra Dengan Sang Istri, Benarkah Isu Perceraian Hanya Sekedar Mencari Sensasi?




Grup band Setia Band sukses menghibur ribuan masyarakat Kabupaten Gorontalo Utara (Gorut), Provinsi Gorontalo, Rabu (2/9). Dalam konser bertajuk Tour Rockdut 2015 yang disponsori salah satu produk rokok itu, Charly cs tak tampil sendiri.

Sebelum grup band asal Bandung, Jawa Barat itu tampil, para penonton disuguhkan penampilan Cita Citata.

Dalam konser yang dilangsungkan di halaman Kantor Bupati Gorontalo Utara itu, Setia Band membawakan sejumlah lagu yang ngethits dari sejumlah album mereka.

Namun, ada yang berbeda dari penampilan Setia Band. Disaat Charly membawakan lagu berjudul Aku Padamu, dia dengan surprise mengandeng Regina, sang istri tercinta dari belakang panggung.

Charly dan Regina tampil begitu romantis seakan tak ada masalah sedikit pun pada pasangan dua sejoli itu. Charly bahkan sempat memeluk mesra sang istri yang tampil dengan balutan kaus berwarna merah tersebut.

Sontak, pemandangan itu menarik perhatian para penonton. Penampilan romantis suami istri pun sejenak menghapus isu keretakan hubungan rumah tangga mereka selama ini.

Sebagaimana diketahui, Cahrly diisukan tengah di gugat cerai Regina. Alasan ibu dua anak itu menggugat cerai sang vokalis bersuara khas itu, karena Charly dikabarkan memiliki wanita idaman lain yang disebut-sebut bernama Rere Regina, artis dangdut yang pernah dibawah manajemen Pangeran Cinta milik Charly.

Lantas benarkah isu keretakan hubungan Charly dan sang istri? Atau Regina dan Charly tengah mencari sensasi? Atau, hanya setingan Rere Regina yang ingin mendompleng popularitas Charly Van Houten?