Objek Wisata Ini Mendunia Karena Kaya Akan Keindahan Alamnya




Objek wisata Pantai Sawarna di Kecamatan Bayah, Kabupaten Lebak, Banten, cukup mendunia karena Pantai Sawarna ini cukup dikenal dan memikat para wisatawan untuk mengunjunginya.

Pantai Sawarna sendiri berada di Kecamatan Bayah, Kabupaten Lebak, Banten, lokasinya berada tidak jauh dari Pelabuhan Ratu. Membutuhkan sekitar 2 jam perjalanan menggunakan kendaraan bermotor.

Rasa lelah selama perjalanan akan terbayar setelah anda sampai di Pantai Sawarna. Panorama pantai yang begitu menakjubkan, biru air laut, dihiasi pemandangan perbukitan yang menghijau, tiupan angin yang lembut, semuanya akan seketika menghilangkan rasa lelah anda.

Pantai Sawarna yang berhadapan langsung dengan Perairan Samudera Hindia sangat indah karena suara deburan ombak dan angin kencang menambah keindahan panorama alam. Selain itu juga terdapat objek wisata goa, seperti goa lalay, goa langir dan lainnya.

Ombak di Pantai Sawarna cukup besar, kadang ada beberapa turis mancanegara yang memanfaatkannya untuk berselancar. Di sekitar pantai juga terdapat goa yang cukup indah.

Selain terdapat beberapa goa, ada beberapa pantai di kawasan wisata Sawarna ini yang bisa Anda kunjungi antara lain Pantai Ciantir, Pantai Tanjung Layar, Pantai Karang Bokor, Pantai Karang Seupang, Pantai Karang Taraje, Pantai Legon Pari, Pantai Pulo Manuk dan lain sebagainya.

Untuk urusan perut, di sekitar pantai banyak berdiri warung-warung yang bisa anda gunakan untuk melepas rasa lapar. Bagi Anda yang ingin menginap, di sini sudah ada penginapan, hotel, atau resort yang bisa Anda sewa, tentunya dengan harga yang terjangkau.