Beli Rumah Dapat Janda Cantik, Ada yang Tertarik?



Banyak
cara untuk mempromosikan atau menjual barang kita melalui jasa pengiklanan. Agar menarik, tentunya kita berupaya semaksimalkan mungkin untuk membuat dagangan/barang kita sedemikian rupa agar mendapat perhatian khusus dari para pembeli.

Selain membuat gambar yang indah dan unik dilihat, berbagai promosi pun dilakukan. Mulai dari misalnya, promo beli satu dapat satu atau gratis biaya pengiriman menjadi salah satu yang sering di lakakukan pengiklanan. Pokoknya macam-macam deh.

Dan hal ini dilakaukan Wina Lia, 40 tahun. Janda cantik berkulit putih ini mengiklankan rumahnya sekaligus dirinya sendiri. Iklan yang dipasangnya di salah satu situs, rumahdijual.com, yang diunggah pada Sabtu petang 7 Maret 2015, langsung mendapat sambutan antusias para netizen.

Penawaran Langka Abad Ini!!! Beli rumahnya bisa mengajak pemiliknya menikah (Syarat dan ketentuan berlaku) hanya untuk pembeli serius dan tanpa nego”. Tulis Dian si penjual.

Wina Lia, penjual rumah

"Iya memang benar saya yang pasang iklannya. Tapi tidak untuk mencari sensasi, saya memang berniat untuk menjual rumah ini dan juga mencari suami," tutur Wina, Senin 9 Maret 2015.

Ide pemasangan iklan itu dibantu oleh seseorang bernama Dian. Saat itu dia menyatakan akan menjual rumahnya itu. Setelah obrolan melalui chatting yang dilakukan seminggu lalu,  Kamis minggu lalu, Dian datang ke rumahnya untuk keperluan foto rumah untuk bisa mengiklankan rumahnya.

“(Karena) Setiap kali berhubungan saya selalu gagal. Sudah dua kali putus,” kata Wina , Senin (9/3/2015).

“Keinginan saya rumah ini laku. Tapi kalau pun ketemu jodoh lain ya yang penting masih single, entah perjaka atau duda, bertanggung jawab dan dewasa,” tambah Wina.

Rumah milik Wina, berada di Randu Gunting, Taman Martani, Kalasan, Sleman, Yogyakarta. Dalam iklannya, ia menawarkan penjualan sebuah rumah dengan luas 523 M seharga Rp 999.000.000.

Sobat  PG ada yang tertarik dengan rumahnya, ehk sekalian dengan penjualnya? kalau sudah siap berkeluarga dan memenuhi kriteria dari Mba Wina, ya monggo aja sobat. Dapat rumah, dapat pula pemiliknya.