Pantai Logpon, Wisata Pantai Pasir Putih di Gorontalo Utara




Pantai logpon mungkin masih terasa asing ditelinga kita sobat PG. Namanya memang tidak sengetop tempat wisata lain, semisal Pulau Saronde dan Pantai Monano di Gorontalo Utara, namun tidak ada salahnya kita mengunjungi tempat wisata ini.

Objek wisata pantai yang berada di pusat ibu kota Kecamatan Tomilito, Kabupaten Gorontalo Utara, ini bisa ditempuh menggunakan motor maupun mobil dan becak motor (bentor) dengan harga sewa berkisar Rp10.000 sampai Rp15.000 per orang, dengan jarak tempuh kurang lebih 12 kilometer dari pusat Ibukota Gorut.

Pantai pasir putih yang dilengkapi dermaga tambatan perahu menjadi daya tarik tersendiri dari objek wisata ini. Disekitar pantai, jika hari libur atau akhir pekan, kita akan menemukan para penjual jajanan yang merupakan warga sekitar yang menjual jajanan berupa nasi dan minuman dingin ditempat ini.

Nah, bagi yang ingin mengelilingi laut sekitar pantai ini tersedia perahu milik warga sekitar yang disewakan bagi para pengunjung dengan tarif yang begitu murah. Untuk sepuasnya para pemilik perahu ini hanya membandrol Rp5000 saja sobat PG.

Gimana sobat PG, Anda tertarik untuk mengunjunginya? Tempat ini rekomen banget buat sobat yang mencari tempat liburan yang tepat di akhir pekan ini.